RAN for my life

RAN for my life

Rabu, 28 Juli 2010

UNGU is my breath !!!

Awalnya gua suka sama band ungu itu pas gua kelas 7 (1 smp) haha. lagu yg paling pertama gua suka dari ungu itu "Melayang" pas lagi kasmaran2nya gua haha. karena waktu itu belom ada mp3 di hape, belom ada acara2 musik di tipi, makanya gua ngga bisa dengerin lagu sering2, paling juga minjem kaset (radio) punya temen <-- saking kampungnya haha. tapi pas gua kelas 8, mulai ada deh tuh hape keren dan mulai ada deh tuh yg namanya "bluetooth", jadi gua bisa kirim2an lagu ungu sebanyak2nya sama temen2 gua. Pengen bgt rasanya jadi "Ungu Cliquers" resmi, tapi kayanya ga bisa haha. tapi walaupun kaya gitu, ungu selalu ada kok di hati gua berkat lagu2 mereka yg nyentuh dan sesuai bgt sama kondisi hati gua. makasih bgt buat Arlonsi Miraldi (Onci) yg kalo nyiptain lagu itu nyentuh bgt, buat Enda, Pasha, Makki, dan Roman pastinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar