RAN for my life

RAN for my life

Sabtu, 29 September 2012

KULI-AH!!!

Waaaaaaaaa!!!! Kuliah coy sekaraaaang ahahhaha gak nyangka, roda waktu tuh kaya roda motornya Valentino Rossi ya, cepet bgt! Sekarang gua bukan siswi lagi loh..... Tp udah jadi MAHAsiswi!!! Alhamdulillah, Allah kasih jalan gua di Universitas Padjadjaran, Jatinangor (bukan Bandung) di jurusan perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. sumpah ya exciteddddd bgt kuliah beginian. Tapi yg bikin down adalah ada matkul2 dasar yg dasarrrrr!bikin edan-___- tugas gak nyantai. Bener2 KULI-AH! lah pokonya ahahha Tapi gua seneng disini. Gua nemuin temen2 yg................apa ya-_- gakberes sih otaknya. gila semua ahahaha tapi bagusan gini sih, jd nyambung sama otak gua yg agak2 kurang sekrup=)) Disini lah gua ketemu Aul, Ica, Devi, Muti, Lidya, Amel, Tami, Inda, Indri, Irna, Acha. Para wanita yg.........*nanti aja kapan2 dilanjutin kalo udah bener2 kenal wakakakk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar