RAN for my life

RAN for my life

Selasa, 14 Januari 2014

ada yang baru nih

Haloooooo 2014!!! setelah hampir dua tahun ga mampir akhirnya mampir lagi dong haha. ngeliat postingan lama kok agak ngakak ya.... ternyata jaman dulu gaulbgt. Pengen ngapus tp sayang sayang, biar buat kenang kenangan aja ya ahahaha. Tahun baru nih. Hidup baru, resolusi baru, harapan baru. Gak ketinggalan, pacar baru ehehehe. Fadhli ilhami. Gatau deh tuh nama artinya apa ya secara bahasa. Tapi kalo secara hati sih ngeliatnya yaa banyak artinya hahahha *maklum ya lagi kasmaran* Mau lebe dulu nih.. dia yg sudah membuat saya pada akhirnya berhasil pindah hati (bahasa anak sekarang sih moveon) dari rasa yang lama. Rasa yg udah kurang lebih satu tahun memporak porandakan hati dan sebahagian hidup saya eaa ahahahha yaudahlahya itu rasa yg lama. Skrg ada rasa yang baru mmmmm hehehhe Jadi ceritanya tuh kita satu kost an. Gatau knp bisa nyasar kesitu ya padahal itu kost an lelaki uwuwuwu. Setelah ngekost setengah tahun, yaa baru deh ngeliat aa yg beda nih yang boleh juga. Orangnya cuek ya, yg lain pada genit genitan nih orang homo atau apa pertamanya gua mikir. Ternyata emang gitu, cuek, atau pua pura cuek?haha. Ga berapa lama setelah gua tertarik, yaa gua basa basi lahyaa main ke kamarnya. Minjem internet (karna emg gada internet sekalian modus haha), trs main gajelas, nanya nanya satu satu ttg gambar yg ada di mading di kamarnya (sebenernya ga ngerti tp oh oh aja, ttp modus), sampe akhirnya gua menemukan juga keasikan ngobrol sm makhluk satu itu. Wawasannya luas. Gatau knp ya pasti semua cewe demen sm cowo yg begini. Soalnya diajak ngobrol apa aja tuh nyambung, jd nyaman dan ga ngebetein. Dewasa. Ngalah mulu, walaupun ga selalu. Tp gua seneng kalo cowo mau ngalah tuh ya hmm bgt haha. Orangnya bisa bilang 'ngga' sm gua, gua suka nih yg begini. Ga semua omongan gua di iya in. Itu tandanya dia ngedengerin gua, tandanya dia ga cape ngobrol sm gua haha. Demokratis dan idealis. Gatau sih artinya apa, tp yg jelasorgnya emg bener pake logika. Ga ngelarang yg selama itu msh dlm batasnya. Dia ga ngelarang gua buat sesuatu ya tp malah ngajak bareng, kurang saik apa ahahaha. Daaaaan masih banyak lg semua ttg dia yg gatau deh bisa dideskripsiin atau ngga. Akhirnya itulah yg membuat gua mantap hati (apaansih na) buat melanjutkan ke jenjang selanjutnya haaaaa. Tgl 111213, bagus ya tglnya? Sengaja,haha. Kita jadian deh, udah deh, gitu deh. Yaa mungkin karna lg kasmaran yaa nulisnya yg bagus bagus, blm aja nanti ahahha tp yg sekarang ya sekarang aja, enjoymy life dulu, urusan nanti ya nanti ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar